3 Parcel Lebaran Antimainstream untuk Rekatkan Silaturahmi

22/05/2020, 13:26 WIB
Bagikan:
Penulis Dea Duta Aulia | Editor Dana Delani

Marhaban ya Ramadan. Meskipun Ramadan kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, hubungan tali silahturahmi antar sesama harus tetap dijaga. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan menjelang lebaran nanti, salah satunya dengan mengirim dan bertukar parcel.

Nah, mumpung anjuran di rumah saja masih tetap dilakukan, enggak ada salahnya kalau kamu mengisi waktu dengan cara membuat parcel yang antimainstream.

Parcel ‘Anti Corona’

Parcel yang satu ini berisikan alat-alat kesehatan sehingga bisa kamu namakan parcel ‘anti corona’. Selain unik, parcel ini juga pastinya akan bermanfaat bagi kesehatan si penerima.

Kamu bisa berikan hand sanitizer, hand wash, sarung tangan, vitamin, dan masker kain dengan motif menarik, yang bisa kamu buat sendiri. Yang terpenting, tidak perlu keluar rumah, kamu bisa membelinya lewat toko online.

Parcel Herbal

Selain alat kesehatan, kamu juga bisa membuat parcel yang berisikan obat-obat herbal. Apalagi di saat seperti ini, tubuh harus tetap kebal dari penyakit-penyakit. Herbal menjadi salah satu solusi untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Kamu juga bisa mencampurnya dengan herbal aromaterapi yang pas dipakai untuk relaksasi. Harga parcel herbal ini tentunya sangat terjangkau.   

Parcel Bertema Hobi

Sisi positif selama WFH, kita punya banyak waktu untuk mengembangkan hobi baru. Entah itu memasak, melukis, atau belajar bahasa.

Nah, jika memiliki saudara atau kerabat yang sedang minat di suatu hobi, enggak ada salahnya kalau kamu mengirimkan parcel yang berisi barang-barang penunjang hobi atau bakat mereka.

Misalnya, memiliki kerabat yang gemar melukis, kamu bisa berikan kuas, cat, kanvas, dan lainnya. Atau jika kerabat lain memiliki hobi memasak, kamu bisa berikan parcel yang berisi ragam perlengkapan memasak.

Supaya lebih menarik, hiasi parcel lebaran kamu dengan pita warna-warni dan juga kartu ucapan!