Yuk Berburu Buku di Bazar Online Big Bad Wolf Indonesia, Diskon Hingga 90 Persen!

27/06/2020, 19:05 WIB
Bagikan:
Penulis Alek Kurniawan | Editor Sheila Respati

Setelah sukses di periode pertama, Big Bad Wolf (BBW) Indonesia kembali mengadakan bazar buku online kedua mulai 24-30 Juni 2020. Bedanya, BBW kini menggandeng Tokopedia sebagai partner mereka.

Bagi kamu yang hendak berburu buku pun bisa segera mengunjungi aplikasi Tokopedia atau laman tokopedia.com/bbwbooks.

Mengutip Kompas.com, Sabtu (20/6/2020), bazar buku online ini akan memberikan diskon menarik sebesar 50-90 persen untuk semua buku internasional.

Selain itu, bagi pengguna produk BCA, akan ada tambahan diskon sebesar 5 persen berlaku untuk minimum belanja Rp 350.000.

Presiden Direktur BBW Indonesia, Uli Silalahi mengatakan, tujuan digelarnya bazar buku online kedua ini adalah untuk mengobati kerinduan masyarakat yang kehabisan buku pada bazar online pertama, 27 April hingga 3 Mei lalu.

"Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia atas antusiasme serta pengambilan kegiatan yang positif yaitu memilih kegiatan membaca dalam mengisi waktu masa pandemi Covid-19, serta mengobati rasa rindu para Wolfies (pelanggan BBW) yang saat ini belum mendapatkan buku yang diinginkan pada bazar buku online pertama," kata Uli.

Perlu diketahui, pada bazar buku online kedua ini, BBW Indonesia menghadirkan beragam kategori buku mulai dari kategori bacaan anak, non fiksi, hingga fiksi.

Uli menerangkan, dengan membaca, manusia akan mendapatkan banyak manfaat. Bagi anak-anak, kata dia, membaca buku bermanfaat memicu imajinasi mereka.

"Tak terbatas pada imajinasi, manfaat membaca untuk anak juga ternyata dapat merangsang kreativitas mereka," terangnya.